Rabu, 07 Oktober 2015

Perlengkapan Hidroponik di Banjarmasin

Senang rasanya kalau melihat tanaman-tanaman pada subur, hijau dan bisa petik langsung di rumah. Menanam suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, bisa mengisi waktu di akhir pekan, menghilangkan rasa suntuk setelah bergelut dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga. Pokoknya menyenangkan sekali.
Starterkit, cara mudah menanam hidroponik pagi pemula
Kini (walaupun metode ini sudah lama ditemukan) menanam tidak lagi hanya tergantung dengan tanah, ada cara "baru", yaitu menanam tanpa media tanah, alias hidroponik. Kami tidak menjelaskan apa itu hidroponik, karena sudah terlalu banyak artikel yang menjelaskan tentang ini, bisa ditemukan di segala media online, media sosial, komunitas-komunitas facebooker, youtube, dan lain sebagainya dengan hanya satu kali menggunakan mesin pencarian google, ada terdapat ratusan referensi tentang menanam hidroponik, sangat mudah sekali.
Namun untuk mendapatkan media untuk menanam, seperti rockwoll, nutrisi, dan penjelasan bagaimana cara menggunakan, tips-tips bagaimana menyemai, memindah semaian, merawatnya dan kalau bisa langsung praktik sendiri dengan mata kepala sendiri, tidak mudah kita dapatkan.
sayur selada cenderung lebih lama dibanding sayur jenis sawi-sawian lainnya
Melihat semakin banyaknya keinginan masyarakat untuk menghasilkan sayuran sehat dari rumah sendiri, namun dengan keterbatasan lahan, berhidroponik, atau menanam dengan sistem hidroponik adalah solusinya.
Oleh karena itu, kami Tagayan Hijau, menawarkan kepada anda yang ingin mencoba menanam secara hidroponik untuk silaturrahim ke tempat kami, untuk belajar berhidroponik ria, berbagi pengalaman tentang menanam, atau sekedar lihat-lihat koleksi tanaman-tanaman kami sambil menyeruput kopi atau teh di pagi, sore maupun malam hari. 
tinggal taruh di teras, nunggu 1 bulan (sesuai jenis sayuran), cek nutrisi jangan sampai kering, dan tunggu panennya

Bagi anda yang berada di wilayah Kalimantan Selatan dan sekitarnya yang mencari peralatan hidroponik, kami juga menyediakannya.
Silahkan bersilaturrahim ke tempat kami di A. Yani KM. 8.200 (Pal 8) Jalan Manarap, masuk sekitar 1 KM, sebelah kiri ada Alam Baru Mandiri Residence (tulisannya besar berwarna hijau dan jingga) masuk komplek, setelah jembatan rumah pertama sebelah kanan yang banyak tanamannya. Itu rumah kami. Silahkan invite BBM kami D5A069D2. Telp/SMS/WA: 085251448139, add facebook kami Tagayan Hijau Silahkan konfirmasi dulu kalau berkenan berkunjung ke tempat kami (wajib). Terima kasih

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Alamat kami di A. Yani KM. 8.200 (Pal 8) Jalan Manarap, masuk sekitar 1 KM, sebelah kiri ada Alam Baru Mandiri Residence (warna hijau dan jingga) masuk komplek, setelah jembatan rumah pertama sebelah kanan yang banyak tanamannya. Itu rumah kami. Silahkan invite BBM kami 2A6DD9FF. SMS: 085251448139. Terima kasih

      Hapus
  2. Balasan
    1. Alamat kami di A. Yani KM. 8.200 (pal 8), masuk sekitar 1 KM, sebelah kiri ada Alam Baru Mandiri Residence (warna hijau dan jingga) masuk komplek, setelah jembatan rumah pertama sebelah kanan yang banyak tanamannya. Itu rumah kami. Silahkan invite BBM kami 2A6DD9FF. SMS: 085251448139. Terima kasih

      Hapus