Rabu, 21 Maret 2012

Air Sumber Kehidupan


Hari ini, Kamis 22 Maret 2012, mungkin tidak banyak orang yang menyadarinya bahwa hari ini adalah hari yang perlu dijadikan renungan bagi kita semua. Hari ini adalah hari Air Dunia. Apa jadinya kalau bumi ini tanpa air, pastinya tidak ada kehidupan, setiap hari tubuh kita tidak bisa lepas dari yang namanya air. Air merupakan kebutuhan pokok kedua setelah udara, karena

Jumat, 16 Maret 2012

Tagayan Stempel

Dangsanak Tagayan Hijau (Tajau, disingkat kaya gitu aja deh, gak repot). Setelah sekian lama gak posting berita, selama itu juga Tajau mempersiapkan property dan peristiwa (kayak skenario film ajah yah) yang akan diberitakan dalam postingan kali ini (uwiiih kayak berita heboh banget nih, hehe..),